ASSALAMUALAIKUM....! SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI. SEMOGA BISA MEMBERI MANFAAT DAN INSPIRASI BAGI ANDA. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR. KARENA KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK BELAJAR LEBIH BAIK. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Senin, 24 Juni 2013

Foto Anak-Anak Palestina Yang Menjadi Korban Kekejaman Perang



Dalam rintik hujan ini, Aku mendengar tangisan mereka, Jeritan mereka, Seruan mereka, Anak-anak Palestina. Seruan itu semakin jelas kudengar, “Dimana kalian, saudaraku di mana kalian?” “Jangan lupakan kami, saudaraku. jangan lupakan kami!” “Kami menunggumu saudaraku!” “Kami menunggumu!“ “Kami akan selalu mennggumu!”

Hatiku teriris-iris, Sebab pada hari ini begitu banyak umat muslim sedang menikmati tidurnya, Sedang di belahan bumi lainnya, umat muslim tak mampu bahkan dipaksa untuk tetap terjaga. Sebab pada hari ini begitu banyak pikiran dan pendengaran umat muslim sedang hanyut dalam keindahan dunia,Sedang di belahan bumi lainnya, mereka dihibur oleh suara bom dan letupan senjata.

Sebab pada hari ini begitu banyak umat muslim sedang tertawa ria, Sedang di belahan bumi lainnya, wanita dan anak-anak Palestina tak punya lagi air mata untuk diteteskan, Apalagi untuk tertawa? Hatiku begitu tersayat-sayat, Sebab kedua kaki ini hanya mampu melangkah dari rumah menuju musholla, Ia tak mampu sampai ke bumi jihad Palestina berdiri tegak menyelamatkan Al Aqsa. Sebab kepalan tangan ini hanya mampu membumbung ke angkasa menggemakan takbir pada-Nya, Ia tak mampu mengangkat senjata dan mengarahkannya ke musuh-musuh yang telah membuat para wanita  dan anak Palestina begitu menderita.

Sebab suara lantang ini hanya mampu menggema melawan suara kendaraan di sepanjang jalan sana, Ia tak mampu berteriak seperti mujahid Palestina di hadapan tank-tank baja. Hanya Do’a yang bisa aku panjatkan untuk membantu perjuangan rakyat PALESTINA untuk membela dan mempertahankan tanah kelahirannya dari ZIONIS Israel Laknatullah. Marilah bersama-sama kita baca do’a ini sesering mungkin dimanapun dan kapanpun kita ada kesempatan, lebih baik lagi sehabis sholat 5 waktu. Do’a ini juga untuk semua para pejuang Islam diseluruh tempat dan waktu.






















3 komentar:

  1. ya Allah....tempatkanlah mereka di tempat terindah disisiMu..

    BalasHapus
  2. satria yudha farrell manurung17 Juli 2014 pukul 12.54

    ya allah....tempatkanlah mereka di tempat terindah disisiMu..

    BalasHapus
  3. ya allah....tempatkanlah mereka di tempat terindah disisiMu

    BalasHapus